Loading...

Nasib Tak Bisa Diduga, Takdir Tak Bisa Dirubah, Hanya Doa yang Bisa Memperbaiki Segalanya !

Loading...
Loading...
Ketahuilah, kita hidup sesuai dengan rencana Allah, maka tatkala rencana kita tak sesuai rencana-Nya, ikhlaslah!


Kita boleh saja berkata bahwa kita kecewa dan tidak menyukainya, tapi apapun itu tetaplah sadar bahwa Allah selalu tahu yang terbaik untuk kita.

Maka, meski nasib tidak bisa diduga, takdir tak bisa dirubah, sadarlah kita masih punya doa yang bisa memperbaiki segalanya.

Tak Ada yang Bisa Menolak Ketetapan Allah, Tetapi Dengan Doa Kita Bisa Memilih Untuk Tetap Baik-baik Saja

Dan benar adanya, mungkin kita memang tidak bisa menolak ketetapan Allah, kita tidak berdaya saat Allah telah menetapkan hal lain yang sama sekali tidak kita inginkan.

Tetapi sadarlah! kita masih bisa berdoa kepada-Nya, kita masih bisa meminta untuk tetap baik-baik saja dalam ketetapan-Nya lewat doa-doa kita.

Tak Ada yang Bisa Menebak Takdir yang Akan Datang, Tapi Lewat Doa Kita Bisa Meminta yang Terbaik

Atau mungkin kita tidak berdaya saat Allah mentakdirkan suatu hal yang paling tidak kita senangi kehadirannya, karena bagaimanapun kita memang tidak bisa menebak dan memilih untuk selalu hidup baik-baik saja selamanya.

Tetapi lewat doa, lewat sujud panjang kita bisa meminta yang terbaik kepada Allah, agar hati tetap tenang dan legowo menerima takdir-Nya.

Tak Ada yang Bisa Merubah Keputusan Allah, Tapi Dengan Doa Kita Bisa Mengubah yang Sulit Menjadi Mudah

Kita memang tidak akan pernah bisa merubah keputusan Allah, tetapi dengan terus berdoa, terus meminta, dan terus memohon yang terbaik, maka pasti kita akan bisa mengubah yang sulit menjadi mudah.

Dengan terus berdoa, kita bisa lapang hati menerima setiap keputusan Allah, meski awalnya kita akan merasa sangat tersiksa.

Tak Ada yang Bisa Merubah Nasib yang Telah Allah Tetapkan, Tapi Dengan Doa Kita Bisa Selalu Lapang Menerimanya

Dan iya, kita memang tidak akan bisa merubah nasib yang telah Allah tetapkan dala kehidupan ita, tetapi denagn doa yang sellau dipanjatkan dengan tulus maka pasti akhirnya kita akan lapang menerima segalanya.

Tidak peduli nasib kita sedang beruntung atau tidak, jika kita mampu mengandalkan doa tentu semuanya akan mampu membuat kita tenang tanpa merasa ada beban sedikitpun

Karena Seperti Apapun Rencana Allah, Semuanya Akan Dapat Kita Terima Dengan Bijaksana Tatkala Kita Jadikan Doa Jalan Untuk Tetap Kuat

Karena seperti apapun keadaan kita, seperti apapun rencana Allah untuk hidup kita, semuanya akan dapat kita terima dengan bijaksana tatkala kita menjadikan doa penguat disetiap renyuh hati yang kita alami.

Sumber : humairoh.com
Loading...

0 Response to "Nasib Tak Bisa Diduga, Takdir Tak Bisa Dirubah, Hanya Doa yang Bisa Memperbaiki Segalanya !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel