Loading...

Masalah Adalah Bagian dari Hidup Kita, Ia Akan Senantiasa Meyanding Kita, dan Mendekat Kepada Allah Adalah Cara Terbaik Untuk Menghadapinya!

Loading...
Loading...
Tidak ada satupun manusia di dunia ini yang lepas dari masalah, karena masalah memang sudah menjadi bagian dari kehidupan kita, masalah merupakan ujian yang pasti akan Allah hadirkan kepada kita, karena ujian adalah jalan Allah tahu seberapa beriman kita kepada-Nya.


Dan bisa dibilang masalah itu adalah bagian dari hidup kita, ia akan senantiasa meyanding kita, dan mendekat kepada Allah adalah cara terbaik untuk tetap baik-baik saja menghadapinya.

Jangan Takuti Masalah yang Datang, Terima Ia Dengan Penuh Rasa Yakin Bersama Allah Kita Mampu

Karenanya, jangan takuti masalah yang datang, jangan takuti ujian yang menimpa, terima ia dengan penuh rasa yakin bahwa bersama Allah kita mampu lewati semuanya dengan baik.

Kita harus sellau memiliki keyakinan bahwa Allah ada bersama kita, Allah didekat kita, dan pertolongan-Nya selalu tersedia murah kepada kita, hanya kitanya saja yang kudu serius yakin kepada-Nya tanpa tapi.

Ketika Kita Yakin Maka Keajaiban Demi Keajaiban Akan Allah Datangkan, Sehingga Kita Tidak Merasa Kesulitan

Karena ketika kita sudah merasa yakin maka keajaiban demi keajaiban akan Allah datangkan, sehingga kita tidak akan merasa kesulitan untuk bisa tenang.

Tapi bisakah kita merasa tenang saat ujian dan cobaan hebat datang? iya sangat bisa, hanya tergantung seberapa besar rasa yakin kita kepada kuasa-Nya.

Jangan Lupa Bersabar, Karena Kesabaran Adalah Pengikat Ketenangan Terbaik Dalam Hati yang Tengah Gundah

Namun selain rasa yakin itu kita harus tumbuhkan hati kita dengan kesabaran, karena kesabaran adalah pengikat ketenangan terbaik dala hati yang tengah gundah.

Kesabaran adalah cara terbaik untuk kita merasa kuat meski keadaan seakan membuat kita lemah, karena tatkala kita sabar maka Allah akan menyiram hati kita dengan rasa yakin, sehingga semua yang nampaknya sulit akan mudah secara pelahan.

Dekati Allah, Karena Saat Kita Mendekat Kepada Allah Maka Pasti Hati Kita Akan Selalu Hidup Dengan Keberanian

Maka dari itu, jangan pernah bosan untuk mendekati Allah, karena saat kita mendekat kepada Allah maka pasti hati kita akan selalu hidup dengan keberanian, hati kita akan selalu hidup dengan rasa percaya tinggi.

Sehingga, setiap kali kita ingin berucap lelah dan ingin menyerah, maka rasa yakin itulah yang nantinya akan mengingatkan kita bahwa sebenarnya masalah yang datang tidak seburuk kelihatannya.

Jika Hatimu Selalu Hidup Dengan Rasa Yakin Kepada Allah, Tentu Masalah Paling Berat pun Tidak Akan Membuatmu Lemah dan Linglung

Dan jika benar hatimu selalu hidup dengan rasa yakin kepada Allah, maka tentu masalah paling berat pun tidak akan membuatmu lemah atau pun merasa linglung.

Kamu akan merasa baik-baik saja dalam masalah yang datang, kamu akan tetap tenang dalam ujian-Nya, jika benar hatimu telah begitu dekat dengan Allah, dan rasa yakinmu selalu besar tanpa tapi.

Sumber : humairoh.com
Pict : instagram.com/unialfi
Loading...

0 Response to "Masalah Adalah Bagian dari Hidup Kita, Ia Akan Senantiasa Meyanding Kita, dan Mendekat Kepada Allah Adalah Cara Terbaik Untuk Menghadapinya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel